Sabtu, 28 Maret 2015

I hate my self so much, sometimes.

Rasanya aku punya cinta yang besar teramat kepadamu. Semoga egomu tidak membuatmu lupa bahwa kamu sedang amat sangat dicintai untuk menjadi yang terakhir. Kupikir semoga kamu berpikiran yang sama. Semoga ketika kamu membutuhkan aku, ku akan sigap menemuimu, segera!.

Mungkin aku bukan perempuan pertama yang membuatmu bahagia karena jatuh cinta, tapi aku pastikan cintaku sempurna untuk kamu. Mungkin aku bukan perempuan pertama yang membuatmu merasa nyaman, tapi aku pastikan hatiku aman di tempat. Mungkin aku bukan perempuan pertama yang kamu harap-harapkan menjadi masa depanmu, tapi dapat kupastikan aku akan menjadi perempuan paling bahagia jika bersamamu kelak.

Aku tidak ingin menjadi perempuan disampingmu yang selalu memberatkan segala pekerjaan dan urusanmu, hanya saja aku butuh cerita-ceritamu itu. Berjanjilah padaku!
Aku tidak ingin rasa cintaku membuatmu keberatan atas semua hal-hal baik yang kamu lakukan.

Mengapa aku terlalu banyak memaklumi kamu? karena momen indah yang kamu ciptakan sudah cukup membuatku setinggi ini dan entah aku tidak dapat menemui alasannya.
Teruslah menjadi yang terkuat menghadapi kekonyolan-kekonyolan yang telah banyak kuperbuat.

I hate my self so much, sometimes. Ketika menulis tulisan ini.

Aku menyadari bahwa rasa ini amat sangat besar terhadapmu ketika mengahadapi kurangmu, kejengkelanmu, entah hal-hal yang mungkin sebenernya buat perasaan ini menjadi diam di tempat tidak berani mengatakan sebeneranya dan tetap saja kumencintaimu dengan mengatakan aku sedang bahagia-bahagia saja bersamamu.

1 komentar: