Sabtu, 16 Juni 2012

Wisuda(h) , kita resmi LULUS SMA!

30 Mei 2012 - Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung Tangerang.

waaaah, ganyangka yaaa kita LULUS kita RESMI sebagai Alumni SMA Yuppentek 1.
pertanyaannya, kenapa gue baru ngerasa sekarang ngerasa disaat-saat terakhir betapa indahnya masa-masa di SMA itu masa-masa dimana orang bilang putih abu-abu :')






semuanya disini pada beda yaa, yang biasanya gue ngeliat kalian pake kaos, seragam sekolah, skrg gue ngeliat kalian pake jas pake kebaya, hmm jarang-jarang kan kita pake formal gini hahaha
yg jelas yg cowo jadi ganteng yg cewe jadi cantik, terutama si gue yaaa yg paling cantik HAHAHAHAH ._.



cantik kan yaah gue?! HAHAHA jujur banget nih ya dr hati paling dalem pas wisuda disini si Rimadha emang beda hmm sedikit cantik dan ada yg beda, mungkin tai lalatnya menghilang, hmm entahlah,... Dan Jujur ini ya kalo gue boleh komentar, gue agak kurang srek kalo Mimi diponiin tp hasilnya begini, biasanya dia kl ponian malah bagus, tp kenapa gatau yg ini agak agak gimana gitu deh ya -.-





MELINDAAAAA, dia perfect banget hari itu!! beda sooo pastinya, cantik yeah.. dia di hari wisuda itu mengeluarkan sikap ke feminimannya.. 


***

1 komentar: